INFO
  • SUKSESKAN VAKSIN !!!!!!!

KEGIATAN PKTD KARANGTURI UNTUK NORMALISASI SALURAN

25 Maret 2022 Rokhman Taufiq Dibaca 284 Kali

Kegiatan Padat Karya Tunai Desa (PKTD) Desa Karangturi Kec. Lasem Kab. Rembang yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 24 Maret 2022 adalah salah satu kegiatan Normalisasi Saluran Air yang dikerjakan oleh warga Desa Karangturi sendiri dengan tujuan pemberdayaan masyarakat yang memanfaatkan tenaga kerja guna memberikan tambahan pendapatan sehingga mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan  masyarakat Desa terutama warga miskin.

Lokasi Normalisasi Saluran Air dilakukan di 1 titik yaitu lingkungan RT 02 RW 05 ( Kaplingan Bapak Yadi ) dengan antusias warga yang ikut menjadi pekerja dan kerjasama pemerintah Desa Karangturi dengan berbagai pihak yaitu dengan Kapolsek Lasem, Babinkamtibmas Desa Karangturi, Babinsa Desa Karangturi, Sekcam Kec. Lasem dan jajaran, Kasi Binwas serta pendamping Desa.

Dengan semangat kerja, normalisasi saluran ini dilakukan denga cara membersihkan saluran air dari tanaman-tanaman liar dan tanah yang terbawa air. Sehingga saluran air ini akan kembali berfungsi dengan baik dan lancar.

Demikian kegiatan PKTD ini dilakukan dan berjalan dengan lancar .

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar